Rabu, 06 Januari 2016

Kemajuan dan Perkembangan Teknologi di masa kini





Perkembangan teknologi di masa kini telah menunjukkan perkembangannya yang luar biasa. Kehadirannya telah memberikan dampak yang cukup besar di dalam kehidupan manusia dalam berbagai aspek dan dimensi.
   Perkembangan teknologi saat ini juga sangat penting untuk kehidupan manusia di masa kini sebab  teknologi adalah salah satunya penunjang kemajuan manusia.perkembangan teknologi  berkembang secara drastis dan terus berevolusi sampai sekarang.
   Beberapa orang beranggapan bahwa kemajuan teknologi membawa efek buruk bagi kehidupan manusia itu sendiri. Dan ada juga yang beranggapan baik akan kemajuan teknologi di kehidupan. Karena teknologi mempunyai peranan besar dalam peningkatan kualitas hidup manusia di dunia ini. Untuk itulah teknologi harus tetap di upayakan untuk berkembang. Tetapi secara umum memang teknologi harus tetap di kembangkan karena untuk mencari inovasi  sebagai perbaikan kehidupan manusia. Oleh karena itu dapat di simpulkan bahwa ada beberapa manfaat tentang berkembangnya teknologi di antaranya :

  1. Memotivasi manusia untuk berpikir menciptakan perubahan-perubahan dan perbaikan dalam menciptakan teknologi baru.
  2. Membantu manusia untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan mudah dan efisien
  3. Memudahkan dalam mencari informasi
  4. Memajukan dalam ilmu pengetahuan, dan
  5. Memudahkan kita dalam mencari berita dari dalam maupun luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar