Rabu, 06 Januari 2016

UMM (jas merah kampus putih)


Haiiii..... Semuanya kali ini saya akan bercerita tentang universitas kebanggaan saya yaitu universitas muhammadiyah malang. 



Universitas Muhammadiyah Malang merupakan universitas swasta terbesar di jawa timur yang berada di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang Jawa Timur. UMM telah mendapatka akreditasi A. Karena kampus ini di setiap bangunannya di cat warna putih maka sering di sebut juga dengan Kampus Putih. Program-program yang di desain dengan cermat menjadikan Universitas ini di sebut dengan "The Real University".

Universitas ini memiliki 3 kampus yaitu kampus 1 terletak di Jalan Bandung No.1 Malang, kampus 2 Terletak di Jalan Bendungan Sutami No.188A Malang dan kampus pusat yaitu kampus 3 Jalan Raya Tlogomas No. 246 Malang. Kampus 1 di khususkan untuk Pasca Sarjana Kampus 2 di khususkan untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu kesehatan dan yang terakhir Kampus 3 di gunakan untuk segala aktivitas UMM itu sendiri.




UMM ini luas lohh... kalau jalan kaki terasa capeknya karena dari parkiran sampai ke gedung kuliah saya saat ini di KGB 2 lumayan jauh tapi gapapa sekali-sekali sambil olahraga, tapi tenang saja universitas ini memfasilitasi sepeda pancal tapi hanya dapat di gunakan di lingkungan UMM ini sendiri.

 Saya gak nyangka bisa kuliah di sini karena di sini banyak sekali fasilitas-fasilitas yaitu Dome, Rusunawa, masjid A.R Fachrudin, dan juga mempunyai Taman Rekreasi Sengkaling, POM Bensin UMM, Rumah Sakit UMM, Dan juga UMM Inn


dan bagusnya lagi waktu pembukaan pesmaba menggunakan flashmob "LOVE UMM" itu rasanya merinding banget melihatnya hahha lebayy.. pokoknya seru banget waktu pembukaan itu "WE LOVE UMM". Pengalaman ini berkesan dan tak pernah terlupakan

Sekian kawan-kawan informasi tentang kampus kebanggaanku jika kalian penasaran lihat langsung kekampus putih UMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar